Baznas Bazis Kepulauan Seribu Serahkan Bantuan Bagi 180 Guru Ngaji dan Marbut

  • Whatsapp

Baznas Bazis Kabupaten Kepulauan Seribu menyerahkan bantuan bagi 180 guru ngaji dan marbut di enam kelurahan yang ada di Kecamatan Kepulauan Seribu Utara serta Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan.

Koordinator Wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik mengatakan, masing-masing kelurahan mendapatkan alokasi sebanyak 30 guru ngaji dan marbut.

Bacaan Lainnya
loading...

“Bantunan dibagikan dalam dua tahap secara non-tunai sebesar Rp 700 ribu. Selain itu, ada juga bantuan dalam bentuk voucer belanja sembako sebesar Rp 300 ribu di warung yang sudah ditunjuk,” ujarnya, Selasa ( 11/5).

Ridwan berharap, melalui program tersebut guru ngaji dan marbut terbantu secara ekonomi, sementara untuk pedagang terjadi perputaran modal dan mendapatkan keuntungan.

“Kami ingin banyak pihak bisa merasakan manfaat dan kebahagiaan dari program ini,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang guru ngaji dari Kelurahan Pulau Pari Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Rustam mengaku senang dan merasa terbantu dengan adanya bantuan dari Baznas Bazis Kepulauan Seribu. Terlebih, diberikan di saat pandemi COVID-19 dan menjelang Hari Raya Idulfitri.

“Terima kasih atas perhatiannya terhadap guru ngaji, semoga bantuan ini berkah dan saya berharap program ini bisa berkelanjutan,” tandasnya.

Sumber : beritajakarta.id

Pos terkait