Kinerja Terbaik, PMI DKI Apresiasi Panitia Bulan Dana PMI Pulau Seribu

  • Whatsapp

PMI DKI Jakarta mengapresiasi kinerja panitia Bulan Dana PMI Kepulauan Seribu tahun 2020. Pasalnya, PMI wilayah kabupaten di Provinsi DKI Jakarta ini berhasil mengumpulkan donasi sebesar Rp 374 juta.

Perolehan ini meningkat sebesar 63 persen dari hasil pengumpulan bulan dana tahun 2019 sebesar Rp 230 juta. Dengan kata lain, PMI Kepulauan Seribu menjadi kinerja terbaik dalam pengumpulan bulan dana tahun 2020.

Sekretaris PMI DKI Jakarta, Arif Rahman menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu yang telah memberikan dukungan penuh dalam Bulan Dana PMI Tahun 2020.

“Semoga kita bisa terus meningkatkan kerja sama dan bisa berbuat lebih banyak lagi demi kemanusiaan,” tutur Arief saat penutupan Bulan Dana PMI Kabupaten Kepulauan Seribu di Kantor Penghubung Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu di Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Selasa (19/1/2021).

Sementara, Bupati Kepulauan Seribu Junaedi saat menyampaikan sambutan pada acara tersebut mengatakan, dukungan seluruh pihak yang telah ikut menyumbang dana kemanusiaan hingga melebihi dari target yang ditetapkan harus diperhatikan dan dijawab PMI Kabupaten dengan kegiatan-kegiatan nyata.

“Terima kasih kepada para donatur, bantuannya sangat bermanfaat bagi kegiatan kemanusiaan, khususnya di Kepulauan Seribu,” kata bupati.