PMI DKI Upayakan PMI Pulau Seribu Segera Miliki Markas

  • Whatsapp

Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi DKI Jakarta berharap bisa segara mewujudkan pembangunan markas untuk PMI di wilayah Kabupaten Kepulauan Seribu guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Demikian dikatakan Wakil Sekertaris Pengurus PMI Provinsi DKI Jakarta, Uceng J. yang didampingi Ketua Bidang Anggota dan Relawan Pengurus PMI DKI Jakarta, Andi Angger Sutawijaya usai Muskerkab PMI Kepulauan Seribu di Pulau Pramuka, Kamis (17/12/2020).

Bacaan Lainnya

loading...

“Sekarang ini kita sedang berupaya agar markas PMI Kepulauan Seribu segera dibangun dalam waktu singkat,” katanya.

Menurutnya, semua wilayah di DKI Jakarta hanya satu di Kepulauan Seribu yang memang belum memiliki markas, tapi PMI Provinsi DKI Jakarta sedang berupaya agar PMI Kepulauan Seribu memilki markas.

“Tahun 2020 sudah dipagar lokasinya dan sedang kita carikan legalitasnya supaya kita bangun dan PMI Provinsi DKI Jakarta sudah berkoodinasi dengan Bupati dan kelurahan wilayah Pulau Untung Jawa,” katanya.

Ditambahkannya, melalui kegiatan Muskerkab ini semoga mimpi PMI Kepulauan Seribu terwujud. Kegiatan ini adalah suatu kegiatan yang dilakukan oleh semua wilayah dan hari ini adalah di Kepulauan Seribu.

“PMI DKI juga berkomitemen menjalankan visi PMI yang Siap (sigap, inovatif, akuntabilitas profesional dan dicintai masyarakat), untuk mencapai target tersebut PMI DKI Jakarta juga menetapkan tujuan strategis dalam pelaksanaan kegiatan,” tandasnya.

Pos terkait