Dukung Penyemprotan Desinfektan, Pertamina Bantu Biaya Operasional PMI Pulau Seribu

  • Whatsapp
Foto : Relawan PMI Kepulauan Seribu melakukan penyemprotan Disinfektan di Sejumlah Fasilitas Umum di Kepulauan Seribu.

Guna meminimalisir penyebaran Covid -19 di wilayah Kepulauan Seribu, PT. Pertamina (Persero) mendukung kegiatan penyemprotan desinfektan yang rutin dilakukan PMI Kepulauan Seribu. Untuk itu, Pertamina berkomitmen dan menyetujui bantuan biaya operasional kegiatan penyemprotan desinfektan.

Manager Corporate Social Responsibility (CSR) PT. Pertamina (Persero) Dian Hapsari Firasati melalui surat tertulis yang disampaikan kepada Pengurus PMI Kepulauan Seribu menyampaikan bahwa PT. Pertamina (Persero) pada prinsipnya setuju dan berpartisipasi dalam program tersebut.

Bacaan Lainnya

loading...

“Pada prinsipnya, kami setuju dan berpartisipasi dalam program spraying desinfektan yang dilakukan PMI Kepulauan Seribu,” sebut Dian Hapsari.

Dukungan dan bantuan PT. Pertamina disambut baik oleh Ketua PMI Kepulauan Seribu, H. Natsir Sabara. Natsir mengucapkan terimakasih dan memastikan bantuan itu akan dipergunakan sepenuhnya untuk operasional program pencegahan penyebaran Covid-19 di Kepulauan Seribu.

“Kami sangat berterima kasih, dukungan biaya ini mendorong kami (PMI) untuk lebih mengoptimalkan program pencegahan Covid dengan melaksanakan penyemprotan desinfektan,” tuturnya, Rabu (9/12).

Disampaikan Natsir, semenjak pandemi Covid hingga saat ini PMI secara rutin membantu Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu dalam penanganan Covid, seperti melakukan penyemprotan desinfektan, sosialisasi penerapan protokol kesehatan, dan membantu sarana cuci tangan.

“Desinfektan kita rutin lakukan dan terjadwal, selain itu kita juga salurkan bantuan masker, sabun cuci tangan dan hand sanitizer kepada warga Kepulauan Seribu,” paparnya.

Pos terkait