Nusantara Regas Sumbang Rp 25 Juta di Bulan Dana PMI Pulau Seribu

  • Whatsapp

PT Nusantara Regas berpartisipasi membantu PMI Kabupaten Kepulauan Seribu dengan menyumbang sebesar Rp 25 juta dalam Penggalangan dana kemanusiaan Bulan Dana PMI Tahun 2020.

“Alhamdulillah, PT Nusantara Regas menyumbang Rp 25 juta dalam Bulan Dana PMI. Kami ucapkan terimakasih,” ungkap Ketua Panitia Bulan Dana PMI Kab. Kepulauan Seribu, Eric Pahlevi Zakaria Lumbun, Rabu (2/12).

Bacaan Lainnya

loading...

Menurut Eric yang juga Sekretaris Kabupaten Pemerintah Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu ini, untuk dapat mencapai target yang ditentukan panitia bulan dana PMI Kepulauan seribu, pihaknya akan menggandeng lebih banyak potensi yang ada di Kepulauan Seribu.

“Kita gandeng lebih banyak potensi-potensi yang ada di Kepulauan Seribu agar penggalangan dana lebih maksimal,” jelasnya.

Sementara, Sekretaris Pengurus PMI Kepulauan Seribu Farullah mengatakan, PT. Nusantara Regas di tahun 2020 ini telah menyumbang ke PMI Rp 25 juta pada bulan maret untuk penanganan dan memutus mata rantai virus COVID 19 di Kepulauan Seribu.

“Pada Bulan Dana perusahaan tersebut juga berdonasi sebesar Rp 25 juta. Donasi yang terkumpul akan dipergunakan sepenuhnya untuk membantu masyarakat,” jelas Fahrul.

Pos terkait