Pemuda Pancasila Salurkan Bantuan 200 Paket Sembako bagi Warga Pulau Seribu

  • Whatsapp

Pemuda Pancasila menyalurkan bantuan 200 paket Sembako bagi warga Pulau Kelapa Pulau Harapan, dan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu. Bantuan diberikan untuk meringankan beban warga menghadapi pandemi Covid-19.

“Terima kasih Pemuda Pancasila, Bapak Presiden, dan pihak lainnya yang telah membantu kami. Bantuan sangat kami butuhkan,” ungkap M. Ilham, Ketua RT 002 RW 01 Kelurahan Pulau Kelapa usai menerima paket bantuan, Kamis (19/11).

Bacaan Lainnya

loading...

Menurut Ilham, di masa pandemi Covid-19 ini banyak warga di Pulau Kelapa dan pulau penduduk lainnya di Kepulauan Seribu membutuhkan uluran tangan dari semua pihak untuk mengurangi beban hidupnya.

“Bantuan bahan makanan dan lainnya sangat membantu warga, sekali lagi kami mengucapkan banyak terima kasih,” tutur Ilham.

Caretaker Pengurus Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Kepulauan Seribu, Lukman Hadi menyebutkan, bantuan paket sembako bagi warga kurang mampu di Pulau Kelapa, Pulau Harapan, dan Pulau Tidung merupakan kolaborasi sosial Pemuda Pancasila dengan Kementerian Sosial RI.

“Kami salurkan 200 paket sembako bagi warga yang terdampak pandemi terutama mereka yang berprofesi sebagai nelayan,” kata Lukman didampingi Kader Pemuda Pancasila, Suhendra Agung Susilo.

Disampaikannya, bantuan sosial paket sembako bagi warga Kepulauan Seribu ini juga bagian dari dedikasi Pemuda Pancasila kepada masyarakat dalam rangkaian kegiatan memperingati hari jadi Pemuda Pancasila ke 61.

Selain itu, Lukman menambahkan, terlaksananya penyaluran bantuan juga tak lepas dari dukungan penuh dari Bupati Kepulauan Seribu, Camat Kepulauan Seribu Utara, dan pihak-pihak lainnya.

“Penyaluran bantuan juga tak lepas dari dukungan Pak Bupati (Junaedi), Pak Camat Kepulauan Seribu Utara (Ismail). Kami mengucapkan terima kasih dan semoga bantuan dapat bermanfaat,” tutupnya.

Pos terkait