PMI Pulau Seribu Salurkan Bantuan Sarana Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp
Sumber : Humas PMI Kep. Seribu

PMI Kabupaten Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan sarana penanganan Covid-19 kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kepulauan Seribu. Bantuan berupa 70 unit alat semprot disinfektan, 130 sabun antiseptik dan dua unit sarana cuci tangan.

Bantuan diserahkan Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara kepada Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Aspemkesra) Kepulauan Seribu, Sujanto Budiroso di kantor Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Rabu (4/11)

Bacaan Lainnya

loading...

Ketua PMI Kepulauan Seribu, Natsir Sabara mengatakan, pihaknya sangat mendukung upaya-upaya pencegahan penularan COVID-19 di wilayah Kepulauan Seribu.

“Kita perlu bekerja sama mengatasi pandemi ini. Semoga bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya,” ungkap Natsir Sabara.

Sementara itu, Aspemkesra Kepulauan Seribu, Sujanto Budiroso menyampaikan terima kasih sekaligus mengapresiasi keikutsertaan PMI Kepulauan Seribu yang sejak awal pandemi COVID-19 sudah memberikan perhatian dan bantuan.

“Bantuan ini selanjutnya akan kami distribusikan ke setiap kelurahan sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19,” tandasnya.

Bantuan alat semprot disinfektan akan didistribusikan ke enam wilayah kelurahan masing 10 unit berikut sabun antiseptik sebanyak 20 dus. Sedangkan sarana cuci tangan akan diletakkan di Masjid Al-Ikhsan Pulau Untung Jawa dan di halaman Gedung Mitra Praja.

Pos terkait