95 Warga Pulau Sebira Buat SKCK di Pelayanan Terpadu Keliling

  • Whatsapp
Sumber : Kominfotik Kep. Seribu

Kepala Unit Pengelola Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Kepulauan Seribu, Erwin mengatakan, program Pelayanan Terpadu Keliling (PTK) yang dilaksanakan di Pulau Sebira, Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara melayani 150 berkas dokumen warga.

Dari jumlah itu, Erwin menyebutkan, telah dicetak 95 lembar Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), 27 lembar catatan kependudukan, sisanya pelayanan KSOP, Pengadilan Agama, dan KP2KP.

Bacaan Lainnya

loading...

Dikatakannya, pelayanan publik PTK resmi dibuka kembali pada 26 Oktober 2020 dengan tetap mengikuti protokol kesehatan pada masa pembatasan sosial berskala besar (PSBB) transisi.

“Pada hari pertama pembukaan pelayanan, pemohon diharuskan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 sebelum mengurus perizinan kepada petugas,” ujar Erwin seperti dilansir dari pulauseribu.jakarta.go.id, Selasa (27/10).

Para pemohon perizinan, sambungnya, diwajibkan menggunakan masker dan menerapkan kebijakan menjaga jarak fisik untuk mengantre pelayanan.

“Bangku tunggu kita batasi, hanya 24 bangku yang tersedia di ruang tunggu pemohon. Jika melebihi kapasitas maka pemohon diminta menunggu di luar gedung,” tambah Erwin.

Pos terkait