Asyik! Ada Kantor Pos di Pulau Tidung

  • Whatsapp
Sumber : Sudin Kominfotik Kep. Seribu

PT Pos Indonesia (Posindo) membuka dan meresmikan Kantor Pos cabang Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan, Sabtu (24/10). Keberadaan kantor pos ini diharapkan dapat memudahkan warga dalam kegiatan jasa pengiriman dan pelayanan lainnya.

Kepala Regional 4 Jakarta PT Pos Indonesia, Onni Hadiyono mengatakan, Kantor Pos cabang Pulau Tidung merupakan yang kedua di wilayah Kepulauan Seribu, setelah sebelumnya sudah ada kantor pos di Pulau Pramuka.

Bacaan Lainnya

loading...

“Saya berharap kehadiran Kantor Pos di Pulau Tidung bisa diterima masyarakat. Dan kedepannya tidak hanya di Pulau Tidung dan Pulau Pramuka, tetapi bisa hadir disemua pulau di wilayah Kepulauan Seribu,”

Sementara saat meremikan, Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, kehadiran kantor pos dapat memudahkan masyarakat Kepulauan Seribu dalam bertransaksi, terutama yang berkaitan dengan jasa.

“Kita berharap, PT Pos Indonesia bisa membuka kantor pos cabang di sebelas pulau permukiman, karena kehadiran kantor pos dapat meningkatkan perekonomian masyarakat,” kata Junaedi.

Pos terkait