Baznas Bazis Pulau Seribu Bantu Keranda untuk Kapal Jenazah

  • Whatsapp
Foto : Serah Terima Keranda untuk Kapal Jenazah dari Baznas Bazis Kepulauan Seribu ke Bupati Kepulauan Seribu Junaedi. (Dok. Kominfotik Kepulauan Seribu)

BPSID, Ancol – Badan Zakat Nasional (Baznas) Bazis Koordinatorat Wilayah Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan keranda untuk kapal jenazah di Kepulauan Seribu.

Bantuan diserahkan langsung oleh Koordinator Wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu Ridwan Malik kepada Bupati Kepulauan Seribu Junaedi di Marina Jaya Ancol, Jakarta Utara, Kamis (22/10).

Bacaan Lainnya

loading...

Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi mengatakan, pihaknya menyambut baik kepedulian Baznas Bazis Kepulauan Seribu, untuk membantu warga pulau yang meninggal dunia di rumah sakit daratan Jakarta.   

“Selama ini jenazah yang dibawa oleh kapal jenazah tidak memiliki tempat yang layak, tentunya dukungan ini sangat membantu,” kata Bupati.

Sementara itu, Koordinator Wilayah Baznas Bazis Kepulauan Seribu, Ridwan Malik menyebutkan, pemberian 1 unit keranda jenazah merupakan bentuk partisipasi BAZNAS dalam membantu kebutuhan masyarakat.

“Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat digunakan agar jenazah saudara kita berada di tempat yang kayak saat dipulangkan ke pulau,” harap Ridwan.

Editor: A. Furqon

Pos terkait