HUT ke-56, Partai Golkar Pulau Seribu Semakin Solid dan Dicintai Masyarakat

  • Whatsapp

BPSID, Pulau Tidung – Menginjak usia ke 56, eksistensi Partai Golkar tak diragukan lagi dalam eskalasi politik di Indonesia. Begitupun keberadaan Partai Golkar di Kepulauan Seribu, Golkar telah banyak berbuat dan melakukan yang terbaik untuk masyarakat.

Di masa pandemi Covid-19 ini, Partai Golkar turut dan membantu pemerintah dalam menangani Covid dengan. langkah nyata dan bersentuhan langsung dari membantu masker, bantuan sosial, hingga upaya edukasi penerapan protokol kesehatan 3M kepada masyarakat Kepulauan Seribu.

Bacaan Lainnya

loading...

“Dengan semangat hari jadi ke-56, kami siap menjalankan amanah besar partai yakni menjadikan Golkar sebagai partai yang sangat dekat dengan rakyat,” ujar Wahyu Hidayat, Ketua DPD II Partai Golkar Kepulauan Seribu, Rabu (21/20).

Dikatakan Wahyu, semangat HUT ini dijadikan momentum untuk lebih meningkatkan kesatuan atau soliditas kader dalam mendukung program-program pemerintah yang diimplementasikan di Kepulauan Seribu.

“Kami yakin dengan kegiatan kemasyarakatan yang telah dilakukan, saat ini Partai Golkar semakin dicintai oleh masyarakat,” kata Wahyu.

Menurut Wahyu, kehadiran Partai Golkar khususnya di Kepulauan Seribu telah terasa manfaatnya baik bidang sosial kemasyarakatan hingga mendukung sektor perekonomian masyarakat.

“Semangat ini juga mendorong kami agar selalu memantapkan asa dalam kebangkitan ekonomi Indonesia, dengan tentunya yang utama yakni pulihnya kesehatan dengan selesainya pandemi Covid,” tuturnya.

Dan untuk konstelasi Pilkadadi Tahun 2020 ini, Wahyu berharap, Partai Golkar dapat sukses mencapai target nasional sehingga akan banyak masyarakat Indonesia menerima manfaat dari program nyata yang telah direalisasikan.

Pos terkait