Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang di Perairan Pulau Air

  • Whatsapp
Foto : Penemuan Mayat Tanpa Identitas di Perairan Pulau Air, Kelurahan Pulau Panggang pada Jumat 16 Oktober 2020. (Dok. Sudin Gulkarmat Jakut dan Kepulauan Seribu)

BPSID, Pulau Panggang – Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di sekitar perairan Pulau Air, Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang nelayan bernama M. Karim (38) warga asal Pulau Tidung yang sedang memancing tidak jauh dari area itu.

Bacaan Lainnya

loading...

“Proses evakuasi kami bersama personil polisi dari Polres Kepulauan Seribu serta anggota TNI dan Basarnas,” ujar Buang Miharja Kepala Sektor 7 Kepulauan Seribu Utara Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu, Jumat (16/10).

Menurut Buang, berdasarkan informasi yang disampaikan saudara M. Karim, pihaknya langsung menuju lokasi dengan mengerahkan 1 unit rescue boat dan lima personil piket.

“Sekitar pukul 10.00 WIB, mayat itu langsung dibawa ke Jakarta daratan oleh pihak kepolisian untuk divisum,” tutur Buang. (Zak/bps)

Pos terkait