Gairahkan Olahraga di Masa Pandemi, FKKT Pulau Seribu Utara Bantu Seperangkat Alat Olahraga

  • Whatsapp
Foto : Penyerahan Bantuan Alat Olahraga oleh Ketua Karang Taruna Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Suhendra Agung Susilo. (Dok. Suhendra/bps)

BPSID, Pulau Kelapa – Forum Komunikasi Karang Taruna (FKKT) Kecamatan Kepulauan Seribu Utara penggerak olah raga di Pulau Panggang, Pulau Kelapa, dan Pulau Harapan. Bantuan alat olahraga itu bertujuan menggairahkan kembali aktivitas olahraga di pulau-pulau tersebut meski saat masih dalam masa pandemi Covid-19.

“Kita ingin olahraga bergairah meski saat ini masih dalam kondisi pandemi. Karena dengan berolahraga dapat memperkuat imunitas manusia,” ujar Ketua FKKT Kecamatan Kepulauan Seribu Utara, Suhendra Agung Susilo, Jumat (16/10).

Bacaan Lainnya

loading...
Foto : Bantuan Alat Olahraga untuk Menggairahkan Olahraga di Kepulauan Seribu Utara. (Dok. Suhendra/bps)

Menurut Suhendra, bantuan ini didukung dan diarahkan oleh Bupati Kepulauan Seribu dan Camat Kepulauan Seribu Utara serta disambut baik para pemuda di tiga pulau penduduk yang mendapat bantuan itu.

“Bantuan sudah kita salurkan, dan sangat disambut baik. Semoga alat olahraga itu dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya serta meningkatkan aktivitas olah raga bagi masyarakat,” tuturnya.

Untuk rencana kedepan, Suhendra mengaku akan membangun komunikasi dengan sejumlah pihak guna menambah jumlah bantuan alat olahraga. Dengan demikian akan lebih bayak sarana dan alat olah raga bagi masyarakat khususnya di wilayah Kepulauan Seribu Utara.

“Mohon dukungan agar niat kami dapat terlaksana dan tentunya bermanfaat untuk mendukung program pemerintah dalam memasyarakat olahraga,” tutup Suhendra.

Pos terkait