Terobsesi, PT SPI akan Bangun Maladewa Baru di Pulau Seribu

  • Whatsapp
Foto : Maladewa 9Dok. google image)

BPS.id, Pulau Sepa – PT Seribu Pesona Indonesia (PT SPI) berencana mengembangkan dunia pariwisata resort di Kepulauan Seribu. Persuahan tersebut terobsesi membangun enam pulau di wilayah Kelurahan Pulau Panggang seperti Maladewa.

“Pulau yang menjadi rencana pengembangan pariwisata, yakni Pulau Semak Daun, Pulau Balik Layar, Pulau Karang Congkak, Pulau Gosong Pandan dan Pulau Karang Bongkok,” ujar Koordinator Konsultan PT Envitek Indoneisa Jaya, Andry Khrisniawan dalam rapat Konsultasi Publik Pemaparan serta Saran Masyarakat di Pulau Sepa, Kelurahan Pulau Harapan, Senin (5/10).

Bacaan Lainnya

loading...

Andry mengatakan, sebagai pihak konsultan yang dipercaya PT Seribu Pesona Indonesia akan menyusun dokumen Amdal dari rencana kegiatan pengembangan pariwisata di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara.

“Kami sangat membutuhkan saran dari semua pihak, termasuk masyarakat, agar rencana itu dapat berjalan dan mengembangkan pariwisata di Kepulauan Seribu,” Katanya.

Bupati Kepulauan Seribu Junaedi yang hadir dalam acara itu, menyampaikan kemajuan Kepulauan Seribu ini memang perlu dibangun secara bersama dimana masyarakat dapat mempunyai pekerjaan yang tetap dan juga CSR yang tetap.

“Rencana pengembangan pariwisata dan bisnis di enam pulau yang menjadi progrma dari PT. Seribu Pesona Indonesia harus diketahui bersama, karena ini sangat baik dan tujuan ke depannya untuk kemajuan masyarakat Kepulauan Seribu,” tutur Junaedi. (sol/bps)

Pos terkait