Pulau Kelapa Pantau Ketat Protkes Covid di Kapal Ojek Kronjo

  • Whatsapp

BPS.id, Pulau Kelapa – Petugas gabungan yang terdiri dari Polisi, Satpol PP, TNI, Dinas Perhubungan, FKDM hingga Pokdarwis  memantau ketat aktivitas transportasi orang kapal ojek tujuan pelabuhan Kronjo, Tangerang dari Pulau Kelapa.

Pemantauan yang dilakukan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 ini, bertujuan untuk memantau kedatangan kapal yang mengangkut penumpang melebihi 50 persen kapasitas. 

Bacaan Lainnya

loading...

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara, AKP Fery Budiharso mengatakan, digelarnya Operasi Yustisi 2020 untuk memastikan protokol kesehatan di tengah masyarakat berjalan dengan baik.

“Kami melaksanakan operasi di Pulau Kelapa bersama-sama dengan Satpol PP Kelurahan dan juga TNI. Operasi yustisi berjalan aman di masyarakat,” kata Fery.

Sementara itu, Lurah Pulau Kelapa, Madi M Dali menuturkan, selain memonitor kedatangan kapal kronjo, petugas gabungan juga menyisir tempat yang dianggap rawan terjadinya pelanggaran protokol kesehatan.

“Petugas tidak bosan mengimbau pemilik tempat usaha dan warga yang ada di Kelurahan Pulau Kelapa untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,” tambahnya. (hen/bps)

Pos terkait