JMVF 2020, Baznas Bagikan 260 Kupon Belanja Gratis

  • Whatsapp
Foto : Koordinator BAZNAS Kepulauan Seribu Ridwan Malik menyampaikan kupon belanja gratis kepada sejumlah yatim dan piatu di Pulau Panggang, Rabu 23 September 2020. (Dok. Baznas Kepulauan Seribu)

Dalam rangkaian Jakarta Muharram Vitual Festival (JMVF), Badan Zakat Nasional (Baznas) membagikan kupon belanja gratis bagi Yatim Piatu, Dhuafa, Guru Madrasah dan Guru Taman Pendidikan Al-Qurán (TPQ) di Kepulauan Seribu.

“Pembagian kupon belanja gratis merupakan rangkain dari program JMVF Baznas, diharapkan dapat membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19,” ungkap Koordinator Baznas Kepulauan Seribu, Ridwan Malik, Kamis (24/9).

Bacaan Lainnya
loading...

Dikatakannya, dalam tataran teknisnya nanti masyarakat akan saling berbagi sama rata, mengingat masyarakat di Kepulaan Seribu berbeda dengan yang ada di Jakarta, yang bisa diklasifikasikan dengan jelas penerimanya.

“Tim Baznas Kepualaun Seribu datang ke masing-masing pulau, membagikan kupon kepada pihak kelurahan yang nantikan akan dibagikan langsung kepada mustahiq” tuturnya.

Dalam pembagian kupon satunan tim Baznas Bazis Kepulaun Seribu kali ini membagikan 260 kupon satunan, dengan rincian 160 kupon satunan Anak Yatim, 60 kupon satunan Dhuafa, 20 kupon santunan Guru Madrasah, 20 kupon santunan Guru TPQ.

“Semoga program ini benar-benar bermanfaat dan dapat dirasakan oleh warga,” tambah Ridwan.

Pos terkait