Nihil Pelanggaran, Polisi : Saat Ini Sulit Temukan Warga Tak Pakai Masker di Pulau Kelapa

  • Whatsapp

Kepala Kepolisian Sektor Kepulauan Seribu Utara AKP Ferry Budiharso, mengungkapkan kepatuhan warga Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara terhadap penerapan protokol kesehatan Covid19 patut diapresiasi.

Pasalnya, menurut dia, saat ini sulit ditemukan warga tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah. Hal itu, sambung dia, terbukti saat digelar Operasi Yustisi di Pulau Kelapa yang melibatkan sejumlah unsur terkait.

Bacaan Lainnya

loading...

“Sejauh operasi yang kita gelar untuk wilayah Pulau Kelapa nihil pelanggaran, bahkan petugas harus melakukan pengintaian untuk menemukan pelanggaran,” ujar Ferry di Mapolsek Kepulauan Seribu Utara di Pulau Kelapa, Kamis (17/9).

Sementara, kata dia, untuk wilayah Pulau Panggang dan Pulau Harapan masih ditemukan warga yang tidak menggunakan masker sehingga dikenakan sanksi teguran hingga sanksi sosial membersihkan fasilitas umum.

“Progres ini sangat baik, kita berharap kepatuhan masyarakat dapat menekan penyebaran Covid19 di wilayah Kepulauan Seribu, sehingga status sebagai zona hijau Covid19 tetap terjaga,” harapnya.

Pos terkait