PSBB Jakarta Jilid 2, Pulau Seribu Aktifkan Lagi Tempat Isolasi Covid19

  • Whatsapp

Pembatasan Sosial Berskala Besar jilid 2 mulai bergulir hari ini, Senin (14/9). Seiring itu, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu mengaktifkan kembali sejumlah tempat isolasi penanganan Covid19.

“Tempat-tempat isolasi Covid diaktifkan kembali, seperti di gedung sekolah, ruang serba guna dan gedung lainnya,” ungkap Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Minggu (13/9) kemarin.

Bacaan Lainnya

loading...

Menurut bupati, pengaktifan kembali tempat isolasi merupakan satu dari sejumlah poin penerapan PSBB kali ini. Jadi, mulai saat ini hingga 14 hari kedepan tidak ada isolasi mandiri.

“Warga yang terindikasi atau diduga terpapar Covid akan diisolasi di tempat yang telah disediakan sesuai waktu yang berlaku,” jelas Junaedi.

Hal ini, sambung dia, untuk memutus mata rantai penyebaran Covid di samping penerapan secara lebih ketat protokol kesehatan di semua wilayah di Kepulauan Seribu.

“Kita akan terus berusaha menekan penyebaran Covid di Kepulauan Seribu dan dukungan masyarakat dengan selalu menjalan 3M sangat dibutuhkan,” tambah Bupati.

Pos terkait