Tatap Muka dengan Warga Pulau Kelapa, Bupati Diminta Tak Hanya Terima Laporan ABS

  • Whatsapp
Foto : Acara tatap muka Bupati Kepulauan Seribu Junaedi dengan Warga Pulau Kelapa, Senin 7 September 2020. (Dok. RW 05 Pulau Kelapa).

Dalam lawatan kerja sejak dilantik menjadi Bupati Kepulauan Seribu, hari ini Senin (7/9), Junaedi menggelar acara tatap muka dengan warga termasuk pengurus RT dan RW di Kelurahan Pulau Kelapa.

Pada kesempatan itu, sejumlah elemen kemasyarakatan Pulau Kelapa meminta agar bupati sering melakukan kunjungan kerja dengan langsung ke tengah-tengah masyarakat agar dapat mengetahui secara pasti permasalahan yang terjadi.

Bacaan Lainnya

loading...

“Yang penting jangan hanya terima laporan ‘asal bapak senang’ (ABS), bupati kami harapkan turun langsung ke masyarakat,” ungkap Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Muhammad Jufri usai acara tatap muka di Gedung Kantor Lurah Pulau Kelapa, Senin (7/9).

Selain itu, Jufri juga meminta bupati juga harus fokus dengan pembenahan infrastruktur yang menjadi kebutuhan pokok masyarakat, seperti pelayanan publik termasuk kesehatan, pendidikan, dan sarana-prasarana perekonomian.

“Satu lagi, beliau harus lebih care dengan keluhan masyarakat dan mampu ber-sinergi dengan seluruh elemen kemasyarakatan yang ada di Kepulauan Seribu,” jelasnya.

Lebih lanjut, Jufri mengatakan, sebagai mitra kerja pemerintah, Dewan Kabupaten akan selalu mendukung program-program strategis yang akan dilaksanakan utamanya terkait dengan kesejahteraan masyarakat.

“Beliau sudah tahu betul permasalahan di Kepulauan Seribu, kami yakin Pak Junaedi mampu menjadi bupati yang kita harapkan,” tuntasnya.

Pos terkait