Pekan Ini, Yumna dan Naura Jadi Pemenang Pulau Seribu Mengaji

  • Whatsapp
Foto : Pemenang Indonesia Mengaji pekan 12; Yumha Farihah dan Naura Sabrina. Jumat 4 September 2020

Pada pekan ke 12, ajang tampil virtual berbasis Instagram ‘Pulau Seribu Mengaji’ dimenangkan oleh Yumna Farihah (9) siswi SDN Pulau Tidung 01 Pagi dan Naura Sabrina (8) siswi SDN Pulau Kelapa 01 Pagi.

Pemenang yang terpilih berhak mendapat hadiah, masing-masing uang Rp 100.000 dan satu mushaf Al-Quran yang merupakan sumbangan dari sejumlah donatur program Pulau Seribu Mengaji.

Bacaan Lainnya
loading...

“Selamat kepada pemenang, semoga adik-adik lebih semangat dalam menghafal Al-Quran,” tutur Kepala Unit Kerja Teknis 1, Ade Selamat, Jumat (4/8).

Menurut Ade, berdasarkan penilaian dewan juri yang berasal dari Kantor Kementrian Agama (Kemenag) Kepulauan Seribu, video hafalan Surah Al-Qadr kedua anak tersebut yang terbaik dibanding dengan peserta lainnya.

“Semoga mereka menjadi hafidz dan hafidzah Al-Quran di masa mendatang. Sementara yang belum menang jangan berkecil hati dan harus tetap semangat menghafal Al-Quran,” ajak Ade.

Dikatakan Ade, program Pulau Seribu Mengaji yang berbasis virtual melalui media sosial Instagram dengan tagar #pulauseribumengaji cukup diminati.

“Alhamdulillah, tiap pekan pesertanya semakin bertambah dan semoga akan banyak penghafal Al-Quran di Kepulauan Seribu,” tuntas Ade.

Pos terkait