Gelombang Tinggi, Rombongan Plt. Bupati Pulau Seribu Tertahan di Pulau Sebira

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi

“Kecepatan angin diantara 20 hingga 21 knot, gelombangnya juga tinggi. Jadi, rombongan menunda kepulangan dan bermalam di Pulau Sebira menunggu cuaca lebih baik,”

 

Bacaan Lainnya
loading...

PULAU SEBIRA, (beritapulau) – Gelombang tinggi di kawasan perairan Pulau Sebira, Kepulauan Seribu Utara sejak Selasa (25/8) pagi membuat rombongan Plt. Bupati Kepulauan Seribu tertahan di pulau terjauh di gugusan Kepulauan Seribu itu. 

Rombongan yang sedianya melaksanakan program bantuan masker oleh Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Seribu terpaksa menunda jadwal kepulangan guna menghindari hal-hal yang tak diinginkan.

“Kecepatan angin diantara 20 hingga 21 knot, gelombangnya juga tinggi. Jadi, rombongan menunda kepulangan dan bermalam di Pulau Sebira menunggu cuaca lebih baik,” sebut Aspemkesra Bupati Kepulauan Seribu, Sujanto Budirhoso pada beritapulauseribu.id, selasa siang.

Menurut dia, dirinya bersama Plt. Bupati dan rombongan TP PKK Kepulauan Seribu hari ini melaksanakan program bantuan sembako sekaligus menyerahkan bantuan masker bagi warga di Pulau Sebira.

“Memang seperti ini bila kunjungan kerja di Pulau Sebira, bila cuaca tidak kondusif lebih baik kami menunda penyeberangan laut, karena beresiko,” jelasnya.

Sementara kegiatan bantuan sembako dan penyerahan masker oleh TP PKK Kepulauan Seribu berjalan lancar. Program itu untuk mengedukasi warga Pulau Sebira untuk selalu menerapkan protokol kesehatan di tengah masa pandemi Covid-19 ini.

“Pencegahan sangat diperlukan, meskipun Pulau Sebira zero kasus, warga tetap waspada dan selalu menerapkan protokol kesehatan,” papas Plt. Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi di sela-sela acara.

zmt/sga

Pos terkait