Asik ! Sebentar Lagi Pulau Kelapa Bakal Punya Stadion Olahraga Mini

  • Whatsapp
Foto : Ilustrasi (Istimewah)

Bila tak ada halangan, tidak lama lagi stadion olahraga mini akan dibangun di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Pembangunan stadion itu merupakan realisasi dari program tanggung jawab sosial perusahan (CSR) PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) II.

“Insya Allah, bila tak ada halangan, tahun ini stadion olahraga mini akan di bangun di wilayah Pulau Kelapa,” sebut Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi, Minggu (16/8).

Bacaan Lainnya

loading...

Disampaikan Junaedi, pembangunan stadion mini di Pulau Kelapa itu merupakan bagian dari program tanggung jawab sosial perusahaan PT Pelindo II kepada masyarakat Kepulauan Seribu.

Sebelumnya, sambung Junaedi, ada tiga lokasi yang diusulkan menjadi lokasi pembangunan stadion mini yakni, Pulau Karya, Pulau Tidung, dan Pulau Kelapa.

“Setalah dilakukan kajian dan pengukuran area, tim menunjuk lokasi yang terdapat di Pulau Kelapa lebih baik dan memungkinkan,” papar Plt. Bupati.

Lebih lanjut, Junaedi berharap dengan adanya stadion olahraga mini tersebut dapat memacu aktivitas olahraga bagi pemuda pulau setempat dan mampu menciptakan atlet-atlet olahraga potensial di Kepulauan Seribu.

“Terpenting dijaga dan dimanfaatkan dengan baik, nanti bisa saja dari stadion itu akan muncul atlet olahraga berbakat dari Kepulauan Seribu,” tandasnya.

Pos terkait