Bangun Semangat Millennial, NasDem Pulau Seribu Bentuk Garda Pemuda

  • Whatsapp

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kepulauan Seribu membentuk Garda Pemuda NasDem (GPN). 

Pembentukan bertujuan untuk memberikan wadah bagi kaum muda di Kepulauan Seribu dalam berekspresi dan berkreasi pada aktivitas yang positif.

Bacaan Lainnya
loading...

“Kita ingin kaum milenial ikut ambil bagian dalam membangun Kepulauan Seribu, karena mereka adalah calon pemimpin masa depan di Kepulauan Seribu,” ungkap Sekretaris DPD Partai NasDem Kepulauan Seribu, Lukman Hadi, Selasa (11/8/2020).

Menurutnya, pembentukan GPN merupakan salah satu bakti Partai Nasdem dalam upaya menangkal terjadinya degradasi moral akibat dari pergaulan yang kurang baik.

“Kita khawatir dengan kondisi saat ini, kaum muda kita rentan terhadap pergaulan kurang baik seperti penyalahgunaan narkoba dan lainnya,” sebut Lukman.

Ketua GPN Kepulauan Seribu, Suhendra Agung Susilo meyakini keterlibatan kaum muda pada pembangunan Kepulauan Seribu sangat dibutuhkan utamanya dalam meningkatkan kapasitas personal.

Organisasi sayap Partai ini, sambungnya, akan selalu siap mendukung program-program kerakyatan yang dilakukan oleh Partai Nasdem di Kepulauan Seribu.

“Untuk kepentingan masyarakat dan partai, kami akan selalu didepan. Sebagai pemuda kami akan mencurahkan segala kemampuan,” tegasnya dengan nada semangat.

Pos terkait