Amankan Wilayah dan Gakkum, Polri akan Tambah Personil di Pulau Seribu

  • Whatsapp
Foto : Kunjungan Kerja Kapolda Metro Jaya Irjenpol Nana Sudjana (tengah) di Kepulauan Seribu didampingi Plt. Bupati Kepulauan Seribu Junaedi (kanan), dan Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Morry Ermond (kiri), Kamis, 6 Agustus 2020.

Untuk lebih meningkatkan keamanan dan penegakkan hukum, Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya akan menambah personil polisi di wilayah Kepulauan Seribu.

“Kita akan tambah personil dan kapal patroli untuk pengamanan wilayah perairan Kepulauan Seribu, mulai tahun ini,” sebut Kapolda Metro Jaya, Irjen Poisi Nana Sudjana saat melakukan kunjungan keja di Mapolres Kepulauan Seribu di Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara, Kamis (6/8/2020).

Bacaan Lainnya

loading...

Selain itu, Kapolda menekankan kepolisian harus proaktif mengawasi aktivitas masyarakat dan pariwisata agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan selama pandemi Covid 19.

“Kepulauan Seribu harus kembali menjadi zona hijau Covid dan kepolisian harus proaktif,” tegasnya.

Plt. Bupati Kepulauan Seribu Junaedi mengatakan, dukungan dan kerja sama Polri di masa pandemi ini sangat dibutuhkan. Apalagi, sambungnya, terkait dengan penegakkan hukum dan pengawaan pelaksanaan protokol kesehatan Covid 19.

“Kedepan sinergitas perlu ditingkatkan agar Kepulauan Seribu benar-benar aman dari kejahatan dan nyaman untuk berwisata,” katanya. (abd/fq)

Pos terkait