Bangli di Pulau Untung Jawa Dibongkar

  • Whatsapp
Sebanyak 50 petugas gabungan dari unsur Satpol PP, PPSU, PJLP, serta TNI dan Polri, menertibkan bangunan liar di atas air yang berlokasi di RT 01/03 Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (10/3). (foto : KSS)

Sebanyak 50 petugas gabungan dari unsur Satpol PP, PPSU, PJLP, serta TNI dan Polri, menertibkan bangunan liar (Bangli) di atas air yang berlokasi di RT 01/03 Kelurahan Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Selasa (10/3).

Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra mengatakan, penertiban ini dilakukan sebagai bagian dari penataan wilayah Kepulauan Seribu agar tampak rapi dan indah.

Bacaan Lainnya

loading...

“Penertiban dilakukan secara persuasif, bahkan ada pemilik warung membongkar secara mandiri dibantu petugas Satpol PP dan PPSU, ” ujarnya.

Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi menambahkan, sebelum melakukan penertiban pihaknya sudah mengimbau dan melayangkan surat peringatan agar pemilik bangunan melakukan pembongkaran secara mandiri.

“Kita akan relokasi satu pedagang yang kita tertibkan ke lokasi Pantai Pasir Panjang yang merupakan salah satu spot wisata Pulau Untung Jawa,” tandasnya.

Pos terkait