Peringati HUT, Gerindra Pulau Seribu Santuni Anak Yatim

  • Whatsapp

Memperingati HUT ke-12 Partai Gerindra, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kepulauan Seribu menyalurkan bantuan kepada 100 anak yatim di Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara.

“Berbagi dengan yatim piatu menjadi program utama Partai Gerindra seluruh Indonesia dalam peringatan HUT ke-12,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kepulauan Seribu, Ramdhani, Minggu (8/3).

Bacaan Lainnya

loading...
DPC Partai Gerindra menyampaikan santunan kepada 100 anak yatim piatu di Pulau Harapan. (Foto : Ramdhani)

Disebutkan Dhani, pada kegiatan itu pihaknya menyantuni sebanyak 100 anak yatim piatu di Kelurahan Pulau Harapan. Santunan berupa uang saku dan bingkisan kebutuhan sekolah.

“Kita berharap di usia yang ke-12, Partai Gerindra khususnya di Kepulauan Seribu semakin menjadi pilihan dan dapat terus berkontribusi untuk kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Bersama-sama yatim piatu DPC Partai Gerindra Kepulauan Seribu memperingati HUT ke-12 di Pulau Harapan. (Foto : Ramdhani)

Saat ini, sambung Dhani, yang menjadi fokus pihaknya adalah membangun harmonisasi dengan berkolaborasi menjawab tantangan pembangunan di Kepulauan Seribu selanjutnya.

“Kami ingin ada dan menjadi bagian dalam pembangunan di Kepulauan Seribu, mungkin bentuk kecilnya adalah berkontribusi kepada masyarakat yang membutuhkan, seperti yatim piatu,” tandasnya.

loading...

Pos terkait