Bedeng Bekas Proyek SWRO Dibongkar Petugas

  • Whatsapp
Bedeng bekas proyek pembangunan instalasi Sea Water Osmosis Reverse (SWRO) dibongkar oleh petugas gabungan Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan. (Foto : Kominfotik Kep. Seribu)

Lantaran tak lagi digunakan, bedeng bekas proyek pembangunan instalasi Sea Water Osmosis Reverse (SWRO) dibongkar oleh petugas gabungan Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Bedeng yang berlokasi di kawasan dermaga utara RT 004/04 dibongkar sekaligus dilakukan pembenahan wilayah dengan membersihkan semak dan rumput liar yang tumbuh di kawasan tersebut.

Bacaan Lainnya

loading...

“Selain membongkar bangunan kosong yang sudah tidak terpakai, kami bersama warga juga membersihkan rumput liar dan sampah di lokasi itu,” kata Lurah Pulau Tidung, Hafsah, Jumat (6/3).

Disebutkan Hafsah, pembongkaran dilakukan bersamaan dengan kegiatan kerja bakti yang melibatkan 50 petugas dari unsur ASN kelurahan, ASN kecamatan, Satpol PP, PPSU, PJLP UKPD, pengelola RPTRA, RT/RW dan tim kesehatan Puskesmas.

“Kita ingin kondisi wilayah terlihat bersih dan sehat. Meskipun lokasinya tidak dilintasi wisatawan, namun semuanya harus tetap bersih,” sebutnya.

Pos terkait