Diapresiasi, Dinkes DKI Dukung Bupati Sosialisasikan Observasi 188 WNI di Pulau Sebaru Kecil

  • Whatsapp
Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui lembar siaran media yang dikeluarkan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Bupati Kepulauan Seribu beserta jajaran dalam mensosialisasikan observasi terkait virus corona di Pulau Sebaru Kecil. (Foto : Kominfotik Kep. Seribu)

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui lembar siaran media yang dikeluarkan dari Dinas Kesehatan DKI Jakarta mengapresiasi langkah cepat yang dilakukan Bupati Kepulauan Seribu beserta jajaran dalam mensosialisasikan observasi terkait virus corona di Pulau Sebaru Kecil.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta, dr. Dwi Oktavia pada siaran media  menyebutkan, dukungan Pemprov DKI Jakarta dinyatakan dalam bentuk sosialisasi dan edukasi kepada warga dilaksanakan oleh Bupati Kepulauan Seribu dan jajarannya.

Bacaan Lainnya

loading...

Sebelumnya, Pemprov DKI Jakarta mendukung arahan pemerintah pusat dalam rangka proses penjemputan, observasi dan pemulangan Warga Negara Indonesia (WNI) yang menjadi Anak Buah Kapal (ABK) World Dream.

Proses persiapan telah dibahas dalam rapat koordinasi tanggal 24 Februari 2020, yang dipimpin oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK), dihadiri Menteri Kesehatan dan pimpinan lintas Kementerian, Lembaga, Instansi lainnya. Termasuk Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Disampaikannya, Dinas Kesehatan menghimbau agar masyarakat tidak perlu merasa cemas karena seluruh proses penjemputan, observasi dan pemulangan ABK dilaksanakan dengan sangat berhati-hati dan penuh tanggung jawab.

“Bagi masyarakat yang memerlukan informasi lebih lanjut terkait COVID-19 dapat menghubungi Call center Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta di nomor 081388376955,” sebutnya.

Pos terkait