Golkar Pulau Seribu Deklarasi Dukung A. Zaki Iskandar Nahkodai Golkar DKI Jakarta

  • Whatsapp
Foto : Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Seribu mendeklarasikan dukungan terhadap Ahmed Zaki Iskandar (AZI) untuk menahkodai DPD Partai Golkar DKI Jakarta periode tahun 2020-2025. (Dok. Furqon)

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Seribu mendeklarasikan dukungan terhadap Ahmed Zaki Iskandar (AZI) untuk menahkodai DPD Partai Golkar DKI Jakarta periode tahun 2020-2025.

“Kami bersama kader dan simpatisan Partai Golkar se Kepulauan Seribu dengan yakin mendukung secara penuh AZI memimpin Partai Golkar DKI Jakarta,” ungkap Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Seribu, Wahyu Hidayat, Sabtu (22/2).

Bacaan Lainnya

loading...

Menurut Wahyu, Ahmed Zaki Iskandar adalah sosok yang tepat untuk memajukan dan meningkatkan marwah Partai Golkar di Provinsi DKI Jakarta termasuk di wilayah Kepulauan Seribu.

“Sebagai figur, beliau lengkap dan sangat berpengalaman, dia pernah menjadi anggota DPRD (Legislatif) dan dua periode menjabat sebagai Bupati Tangerang (Eksekutif),” jelasnya.

Dukungan DPD Partai Golkar Kepulauan Seribu dalam bentuk dokumen pernyataan pengurus ke Ahmed Zaki Iskandar dalam acara Silaturahmi dan Temu Kader di Gedung Serbaguna Kelurahan Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Dalam sambutan Ahmed Zaki Iskandar mengapresiasi dukungan DPD Partai Golkar Kepulauan Seribu terhadap dirinya. Untuk itu, dia akan memprioritaskan peningkatan kapasitas kepengurusan Partai Golkar di Kepulauan Seribu.

“Bila saya terpilih, Saya pastikan tahun 2021 mendatang DPD Partai Golkar Kepulauan Seribu sudah memiliki gedung kesekretariatan. Ini prioritas dan akan diwujudkan,” tuturnya. (*)

Pos terkait