Berminat! ASN Pulau Seribu Ditawarkan Hunian Pribadi

  • Whatsapp
Foto : Yayasan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) DKI Jakarta bersama PT Sukses Mandiri Berdikari Jaya (SMBJ) menyampaikan promosi dan penawaran hunian/rumah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu. (Dok. Google Image)

Yayasan Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) DKI Jakarta bersama PT Sukses Mandiri Berdikari Jaya (SMBJ) menyampaikan promosi dan penawaran hunian/rumah bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas dilingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu.

“Penawaran ini bagi ASN di DKI Jakarta termasuk yang bertugas di Kepulauan Seribu,” ungkap Ketua Yayasan KORPRI DKI Jakarta, Djoko Ramadhan saat rapat koordinasi dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Kepulauan Seribu, Senin (17/2).

Bacaan Lainnya

loading...

Menurut Djoko, Pihaknya menyiapkan perumahan guna memenuhi kebutuhan hunian bagi ASN Kepulauan Seribu yang hingga saat ini belum memiliki rumah pribadi.

“Lokasi yang ditawarkan di daerah Parung Panjang Provinsi Banten, PT SMBJ menyiapkan unit rumah dengan pilihan tipe yang sesuai dengan kebutuhan ASN,” jelas Djoko yang juga Mantan Bupati Kepulauan Seribu ini.

Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mengatakan informasi ketersediaan hunian khusus bagi ASN yang di tawarkan Yayasan KORPRI dan PT SMBJ harus dimanfaatkan dengan baik oleh ASN utamanya yang belum memilki rumah pribadi.

“Tentunya informasi yang didapatkan ini sangat berguna bagi para ASN di Pemkab Kepulauan Seribu yang ingin memanfaatkan fasilitas dari Yayasan Korpri DKI Jakarta,” kata Husein seperti dikutip dari pulauseribu.jakarta.go.id.

loading...

Pos terkait