Sambangi Pulau Sebira, HM Idris Serap Aspirasi Warga

  • Whatsapp

Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta HM Idris menyambangi warga Pulau Sebira RW 03 Kelurahan Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara, Kamis 13 Februari 2020.

Pada kesempatan itu, HM Idris mendapat sejumlah masukan dari warga terkait dengan pelayanan kemasyaratan yang perlu disediakan dan ditingkatkan.

Bacaan Lainnya

loading...

“Ada beberapa¬† informasi dari warga yang menjadi catatan kami terutama soal pelayanan keuangan, transportasi, hingga sarana prasarana olahraga,” sebut MH Idris.

Menurut dia, informasi yang disampaikan warga terkait dengan penyediaan adalah Anjungan Tunai Mandiri (ATM) dan sarana olahraga. Sedangkan terkait dengan peningkatan pelayanan yakni jadwal kapal angkut orang.

“Prinsipnya hal-hal yang disampaikan warga dapat diakomodir dan kita akan dorong instansi terkait untuk menindaklanjuti,” jelas HM Idris.

Seperti penyediaan ATM, HM Idris berjanji akan segera menemui manajemen Bank DKI untuk melakukan peninjauan terkait kebutuhan ATM bagi warga Pulau Sebira.

“Peluang yang cepat terealisasi adalah transportasi laut, karena tahun ini di Pulau Sebira akan dibangun pelabuhan besar,” katanya.

Pos terkait