Ragam Nasi Tumpeng Lengkapi Tasyakuran di Pulau Untung Jawa

  • Whatsapp

Berbagai jenis dan bentuk hidangan nasi tumpeng melengkapi acara Tasyakuran dalam rangka memperingati hari jadi Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu Selatan, Kamis (13/2) pagi.

Lurah Pulau Untung Jawa Supriyadi mengatakan, Tasyakuran yang dilaksanakan di Taman Arsa merupakan bagian dari rangkaian acara Festival Pulau Untung Jawa tahun 2020. 

Bacaan Lainnya

loading...

“Bersama warga dan para tokoh masyarakat serta perangkat pemerintah kita berdoa agar Pulau Untung Jawa lebih maju dan sejahtera,” ungkap Supriyadi.

Selain itu, Supriyadi berharap momentum peringatan hari lahirnya yang ke 66 dapat menjadi dobrakan baru untuk mengenalkan potensi yang dimiliki Pulau Untung Jawa kepada stakeholder terkait dan sektor  pariwisata.

“Kita ingin kebudayaan termasuk kuliner tradisional Pulau Untung Jawa lebih dikenal lagi dan menjadi salah satu daya tarik pariwisata,” sebutnya.

Lebih lanjut Supriyadi mengadakan, festival ini juga diharapkan menjadi sarana kebersamaan warga dan pemerintah untuk mewujudkan Pulau Untung Jawa yang dinaungi keberuntungan.

“Sesuai dengan namanya, pulau yang beruntung di Pulau Jawa,” kelakarnya.

Pos terkait