Musrenbang, KSU Bahas 70 Usulan Kegiatan Template

  • Whatsapp

Sebanyak 70 kegiatan template diusulkan pada Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Kepulauan Seribu Utara (KSU) yang dilaksanakan di Kantor Camat KSU di Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (11/2).

Jumlah itu akumulasi dari usulan template Musrenbang tingkat kelurahan di wilayah KSU yang dilaksanakan pada 3 Februari 2020 lalu. 

Bacaan Lainnya

loading...

70 usulan template yang dibahas terbagi atas sebanyak 24 usulan kegiatan dari Kelurahan Pulau Panggang, 31 usulan Kelurahan Pulau Kelapa, dan 15 usulan dari Kelurahan Pulau Harapan.

Hadir dalam Musrenbang, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad, Camat Kepulauan Seribu Utara Ismail, dan sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan kerja Pemkab Kepulauan Seribu.

Pada kesempatan Musrenbang kali ini juga dihadiri oleh Anggota Komisi D DPRD DKI Jakarta H. Muhammad Idris. Sementara dari unsur masyarakat, Musrenbang diikuti oleh perangkat RT dan RW dari tiga kelurahan tersebut.

“Sebagai bagian dari Kepulauan Seribu, secara pribadi saya harus memonitor program apa saja yang diinginkan oleh masyarakat,” ungkap H. M. Idris saat menyampaikan sambuatan pembuka.

loading...

Pos terkait