Durrotun Nasihin Raih Juara 2 di Lomba Majlis Taklim Tingkat Provinsi

  • Whatsapp
Foto : Yayasan Durrotun Nasih menerima tripy juara 2 pada lomba Majlis Taklim tingkat Provinsi DKI Jakarta tahun 2020. (Dok. Yayasan Durrotun Nasihin)

Pulau Pramuka – Yayasan Durrotun Nasihin Pulau Pramuka berhasil meraih juara dua dalam perlombaan Majlis Taklim tingkat Provinsi DKI Jakarta yang digelar Biro Pendidikan Mental dan Spritual (Dikmental) DKI Jakarta.

“Alhamdulillan, kami mendapat hasil yang baik. Ini menjadi berkah Allah dan motavsi kami untuk berbuat yang terbaik untuk siar islam di Kepulauan Seribu,” ungkap Ketua Yayasan Durrotun Nasihin, Hj. Setiawati, Rabu (10/2).

Bacaan Lainnya

loading...

Menurutnya, pembinaan majlis taklim merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan Yayasan Durrotun Nasihin. Selain majlis taklim juga dilaksanakan tahfidz quran bagi anak-anak, pengembangan seni dan budaya bernuansa islami, dan sejumlah kegiatan sedekah umat.

“Kami pun melaksanakan pegembangan kapasitas pendapatan rumah tangga dengan melaksanakan program-program pelatihan usaha kecil bagi pedagang di Pulau Pramuka,” sebut HJ. Setiawati.

Yayasan Durrotun Nasihin, tambah dia, memiliki tujuan dalam siar pengetahuan islam, serta pemberdayaan masyarakat khususnya anggota keluarga yang ada di Pulau Panggang.

“Insya Allah, yayasan kami senantiasa memberikan kebaikan bagi warga dan mengajak mereka untuk lebih mengamalkan nilai-nilai islami,” tutas Hj. Setiawati. (Zak/bps)

Pos terkait