Disoroti Masyarakat, Bupati Sebut ASN Pulau Seribu Kedepankan Fleksibilitas Kerja

  • Whatsapp
Foto : Para ASN Pemkab Kepulauan Seribu Usai Mengikuti Rapim di Pulau Pramuka dan akan Kembali ke Daratan Jakarta Menggunakan Kapal Cepat Reguler di Dermaga Utama Pulau Pramuka, Senin 10 Februari 2020. (Dok. BPSid)

Kinerja aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan kerja Pemerintah Kepulauan Seribu mendapat sorotan beragam, masyarakat menilai etos kerja ASN perlu ditingkatkan dengan lebih sering berada di tempat tugas.

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad menekankan bahwa ASN yang bertugas disesuaikan dengan agenda tugas yang menjadi skala prioritas atau mengedepankan fleksibilitas kerja.

Bacaan Lainnya

loading...

Menurut Husein, menilai kinerja ASN Kepulauan Seribu tidak harus selalu menyaksikan mereka ada di tempat tugas dengan kata lain berada dalam satu ruangan kerja.

Terpenting, kata Husein, produktivitas ASN pada program kerja seharusnya menjadi barometer utama dalam mengevaluasi dan memonitor etos kerja mereka.

“Selama pelayanan terhadap masyarakat dapat dilakukan dengan baik bahkan melakukan pelayanan jemput bola, saya rasa itu nilai penting dalam mengukur etos kerja ASN,” kata bupati kepada beritapulauseribu.id, Senin (10/2).

Pos terkait