Asik! Pembuatan Taman Publik Sebelah Tanjong Timor akan Dilengkapi Internet Gratis

  • Whatsapp
Foto : Taman Terpadu Kelurahan Pulau Harapan/Ilutrasi. (Dok. Istimewah/BPSid)

Warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara patut berbahagia, lantaran pemerintah kelurahan setempat berencana membuat taman terpadu untuk medukung interaksi warga. Lokasinya di sebelah Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjong Timor.

“Ada rencana itu, taman terpadu nantinya akan di sebelah RPTRA Tanjong Timor dan harapan kita difasilitasi internet gratis,” ujar Lurah Pulau Panggang, Pepen Kuswandi, Jumat (7/2).

Bacaan Lainnya

loading...

Dikatakan Pepen, ketersediaan ruang publik di Pulau Panggang saat ini terbilang minim karena dipadati oleh perumahaan warga.

“Makanya kami selalu memanfaatkan lahan yang ada untuk dibuat taman atau tempat bermain warga berserta anak-anaknya,” kata Pepen.

Ditambahkan lurah, taman itu akan dilengkapi dengan sejumlah fasiltas permainan anak dan diupayakan terdapat panggung untuk atraksi budaya warga.

“Taman terpadu ini untuk dimanfaatkan oleh warga umum, karena RPTRA kan khusus untuk anak-anak,” tambahnya.

Sementara Ruslan, warga setempat mengaku mendukung rencana dari kelurahan tersebut. Hal itu memang dirindukan warga agar di Pulau Panggang diperbanyak tempat untuk berkumpul.

“Kami sangat mendukung, taman itu juga nantinya dapat digunakan anak-anak sekolah untuk belajar di luar ruangan,” ujar pria yang juga pengurus RT ini.

Pos terkait