DKI Dorong Pulau Seribu Memiliki Brand Image Produk Unggulan

  • Whatsapp
Foto : Para pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM) di Kepulauan Seribu didorong untuk memiliki produk unggulan. (Dok. Google Image)

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta mendorong Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu berkolaborasi dengan pelaku usaha untuk menciptakan brand image produk unggulan.

Kepala Sub Bagian Perdagangan Biro Perekonomian DKI Jakarta, Saraswati mengatakan, penyelenggaraan Pengembangan Kewirausahaan Terpadu (PKT) sesuai dengan PergubĀ  Nomor 102 tahun 2020, Kepulauan Seribu harus mulai mendesain dunia usaha dengan menampilkan produk unggulan.

“Pergub mengatur lebih luas terkait penyelenggaraan PKT, salah satunya di Kepulauan Seribu yang mendorong adanya kolaborasi antara pemerintah daerah dengan pelaku usaha,” ujar Saraswati, Rabu (5/2).

Wakil Bupati Kepulauan Seribu, Junaedi menekankan agar Unit Kerja Perangkat Daerah (UKPD) menjadikan Pergub tersebut sebagai dasarĀ  peningkatan kapasitas pelaku usaha dengan pembinaan dan pendampingan.

“Harapannya Kepulauan Seribu juga memiliki branding tersendiri dengan merangkul dan mencetak lebih banyak pelaku usaha yang tergabung dalam PKT,” jelasnya.

loading...
  • Whatsapp