Dekap Apresiasi Bupati dan Jajaran Turun Langsung Pantau Musrenbang Kelurahan

  • Whatsapp
Foto : Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad saat menghadiri Musrenbang tingkat kelurahan tahun 2020. (dok. dekab/bps)

“Sebagai mitra kerja, kami sekali lagi sangat mengapresiasi dan semoga dimasa yang akan datang kepedulian pejabat tinggi di Kepulauan Seribu kepada masyarakat tetap terjaga,

Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu mengapresiasi dengan aktivitas Bupati Kepulauan Seribu beserta jajaran memantau langsung kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) yang dilaksanakan di enam kelurahan di Kepulauan Seribu.

“Ini yang kedua kali pejabat level bupati mau turun langsung mendampingi warga saat melaksanakan Musrenbang tingkat kelurahan,” ungkap Ketua Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Robin, Rabu (29/1) malam.

Menurut dia, bupati dan wakil mestinya hanya hadir saat Musrenbang tingkat kabupaten. Namun, kali ini mereka hadir dan bersama masyarakat membahas usulan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang.

‘Kami kira apa yang dilakukan bupati sangat tepat. Dia ingin mengetahui secara langsung usulan masyarakat. Kehadiran beliau juga memotivasi dan membuat masyarakat semangat membahas usulan-usulannya,” papar Robin.

Selain itu, dikatakannya, saat menghadiri Musrenbang bupati juga memberi kesempatan masyarakat untuk berdialog terkait dengan permasalahan wilayah yang sedang dihadapi.

“Sebagai mitra kerja, kami sekali lagi sangat mengapresiasi dan semoga dimasa yang akan datang kepedulian pejabat tinggi di Kepulauan Seribu kepada masyarakat tetap terjaga,” harapannya.

  • Whatsapp