Pokdarwis Kelapa Tunggal Salurkan Ratusan Judul Buku ke Nyiur Melambai

  • Whatsapp
Foto : Anggota Pokdarwis Kelapa tunggal Menyalurkan Bantuan Buku Baca Anak. (Dok. Sabeni/BPS)

Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Kelapa Tunggal menyalurkan bantuan buku baca anak kepada RPTRA Nyiur Melambai Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara.

“Kami salurkan 250 judul buku baca anak, semoga buku-buku itu dapat bermanfaat,” ujar Sabeni, Anggota Pokdarwis Kelapa Tunggal, Selasa (28/1).

Menurut Sabeni, buku baca anak yang disalurkan ke RPTRA Nyiur Melambai merupakan koleksi pribadi milik para anggota Pokdarwis Kelapa Tunggal.

“Kita ingin melakukan sesuatu yang bermanfaat untuk anak-anak di Pulau Kelapa. Melalui buku, mereka dapat mengetahui banyak hal,” tuturnya.

Kegiatan ini, kata Sabeni, sebagai pendorong bagi masyarakat yang mungkin memiliki koleksi buku untuk disumbangkan ke RPTRA atau taman bacaan yang ada di Pulau Kelapa.

“Bila ada warga yang mau menyumbang buku, kami siap menghimpun dan akan menyalurkan ke RPTRA atan taman baca,” jelasnya.

Selain itu, Sabeni menyebutkan, Pokdarwis Kelapa Tunggal saat ini sedang berupaya menghidupkan aktivitas wisata di Pulau Kelapa dengan melakukan sejumlah kegiatan.

“Ya, kita sedang berusaha agar Pulau Kelapa dapat menjadi pulau tujuan wisata. Ssalah satunya dengan membenahi Pulau Siput,” pungkasnya.

loading...
  • Whatsapp