Juli, Bank DKI akan Buka Kantor Kas di Pulau Tidung

  • Whatsapp
Foto : Kantor Kas Bank DKI akan dibuka di Pulau Tidung pada bulan Juli 2020 mendatang (Doc : Istimewah)

PT Bank Pembangunan Daerah Khusus Ibukota Jakarta atau Bank DKI akan membuka kantor layanan kas di wilayah Pulau Tidung, Kepulauan Seribu Selatan.

Rencananya, pembukaan kantor kas itu berlokasi di gedung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan pada bulan Juli 2020 mendatang

“Rencananya bulan Juli kantor kas Bank DKI akan dibuka di Pulau Tidung,” sebut Kepala Kantor Kas Bank DKI Pulau Pramuka, Ahmad Priyatno kepada beritapulauseribu.id, Jumat (24/1).

Dikatakannya, pembukaan kantor kas di Pulau Tidung bertujuan untuk meningkatkan layanan jasa perbankan kepada warga seperti pembukaan rekening baru, pengiriman dan penyimpanan uang.

“Lokasi kantor di gedung Kecamatan Kepulauan Seribu Selatan. Saat ini dalam proses persiapan,” kata Priyatno atau akrab di sapa Pak Eye ini.

Lebih jauh, Priyatno menuturkan, pembukaan kantor di Pulau Tidung atas pertimbangan akselarsi transaksi keuangan yang cukup tinggi di pulau tersebut.

“Ini juga untuk mengakomodir wilayah, di Kepulauan Seribu Utara ada di Pulau Pramuka dan di wilayah selatan akan dibuka di Pulau Tidung,” jelasnya.

  • Whatsapp