Dewan Kabupaten Inisiasi Dialog ‘Kepulauan Seribu Sejahtera’

  • Whatsapp
Foto : Sejumlah warga Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara mengikuti dialog tatap muka dengan Bupati Kepulauan Seribu, Jumat 24 Januari 2020 (Doc. pulauseribu.jakarta.go.id)

Guna menjaring aspirasi dan berbagai masukan dari masyarakat, Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu menginisiasi kegiatan dailog bertajuk ‘Kepulauan Seribu Sejahtera’.

Kegiatan tatap muka antara Bupati Kepulauan Seribu berserta jajaran dengan masyarakat ini akan rutin dilakukan dua bulan sekali di pulau-pulau permukiman di Kepulauan Seribu.

“Akan menjadi kegiatan rutin, Pemkan Kepulauan Seribu mendengarkan masalah-masalah yang terjadi di tengah masyarat,” ujar Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Robin, Jumat (24/1).

Tentunya, sambung Robin, aspirasi masyarakat itu akan menjadi bahan pertimbangan Pemkab dalam mengambil kebijakan pembangunan. Dimaan tujuannya untuk mesejahteraan masyarakat.

“Penting, bupati harus tahu permasalahan yang dihadapi warganya dan informasi itu langsung disampaikan melalaui wadah dialog,” jelasnya.

Sebelumnya, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad bersama sejumla organisasi perangkat daerah (OPD) dilingkungan pemerintah kabupaten melakukan dialog tatap muka dengan warga.

Kegiatan itu berlangsung di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Tanjong Timor Kelurahan Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara.

  • Whatsapp