Pimpin KNPI Pulau Seribu, Lukman Hadi : Kita Harus Jadi Tuan Rumah di Rumah Sendiri

  • Whatsapp

Setelah mendapat mandat sebagai Ketua DPD II Komite Pemuda Nasional Indonesia (KNPI) Kabupaten Kepulauan Seribu secara aklamasi, Lukman Hadi mengajak para pemuda di Kepulauan Seribu harus bersatu dan menjadi tuan rumah di rumah sendiri.

“Mulai saat ini kita tanggalkan perbedaan dan kepentingan masing-masing. Bila ada di KNPI kita harus bersatu dan menjadi tuan rumah di rumah sendiri,” ujar Lukman saat menyampaikan sambutan usai menerima pataka simbol peralihan kepemimpinan dari Ketua KNPI sebelumnya, Didi Setiadi.

Baca Lagi :

Pada acara Musyawarah Daerah (Musda) ke V DPD II KNPI Kabupaten Kepulauan Seribu Lukman Hadi mendapat 11 dukungan dari 25 Organisasi Kepemudaan (OKP) di Kepulauan Seribu yang memiliki hak pilih.

“Kita akan memperbaiki program yang belum terlaksana baik dan akan meningkatkan program-program yang sudah baik. Itu mudah terwujud bila kita bersama,” sebut Lukman.

Sementara Didi Setiadi, Ketua KNPI periode sebelumnya mengaku bersyukur kegiatan Musda berjalan baik. Dia mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang mendukung dan berharap kepengurusan baru akan menjalankan roda organisasi dengan lebih baik.

Baca Juga :

“Kepada Pemkab Kepulauan Seribu, kami berterima kasih. Fasilitas yang diberikan sangat berperan men-sukseskan acara ini. Pun dengan pihak-pihak terkait lainnya,” tambahnya.

loading...
  • Whatsapp