Diminta Total Kerja, Ini Kasudin Baru di Pulau Seribu

  • Whatsapp

Para Kepala Suku Dinas (Kasudin) yang baru dilantik diminta untuk memberikan kinerja yang baik dan total membantu program pembangunan di Kepulauan Sribu.

Hal itu disampaikan Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad saat memberikan arahan kepada para Kasudin di Kantor Transit Bupati Kepulauan Seribu, Gedung Mitra Praja, Sunter, Jakarta Utara, Jumat (17/1).

Baca Lagi :

Di kesempatan itu, para Kasudin yang diarahkan adalah, Devi Lidia, Kasudin Ketahanan Pangan, Kelautan dan Pertanian (KPKP), Abdul Rauf Gafar, kasudin Sumber Daya Air (SDA), dan Setiadi Pramono, Kasudin Komunikasi Informatika dan Statistik (Kominfotik).

Menurut Bupati, kehadiran pimpinan Sudin baru dapat memberikan dukungan untuk program pembangunan dan pengembangan Kepulauan Seribu. Sebagai abdi negara harus memeberikan pelayan terbaik bagi masyarakat.

“Tentunya kehadiran para Kasudin baru ini dapat mendukung program Pemkab Kepulauan Seribu di segala sektor,” tutur Husein.

Baca Juga :

Seperti diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta telah melakukan pelantikan pejabat baru setingkat eselon III dan IV pada 14 Januari 2020 lalu, beberapa diantaranya adalah jabatan setingkat Kepala Suku Dinas di lingkungan kerja Pmkab Kepulauan Seribu.