Tahun ini, JakGrosir bakal Dibangun di KSU

  • Whatsapp

Perusahan Umum Daerah (Perumda) PD Pasar Jaya akan membangun Jakarta Grosir atau JakGrosir di wilayah Kecamatan Kepulauan Seribu Utara (KSU) tahun 2020 ini.

“Tahun ini kita wujudkan, lokasinya kita rencanakan di pulau yang strategis, mudah dijangkau dan terkoneksi dengan pulau permukiman lainnya,” ungkap Direktur Utama PD Pasar Jaya, Arief Nasrudin, Selasa (7/1).

Menurut Arief, pemilihan lokasi masih dalam kajian tim pengembangan JakGrosir di Kepulauan Seribu. Hal itu terkait juga dengan sistem distribusi barang dan daya jangkau konsumen.

“Peluangnya ada di Pulau Pramuka atau di Pulau Panggang, kita tunggu hasil kajiannya. Saya pastikan tahun ini sudah ada JakGrosir di Kepulauan Seribu Utara,” janji Arief.

Sebelumnya, kata Arief, JakGrosir telah ada di Pulau Tidung Kecil untuk cakupan distribusi wilayah Kepulauan Seribu Selatan (KSS). 

“Sambutannya positif, banyak warga yang telah menjadi pelanggan tetap. Kita berharap, keberadaan JakGrosir bermanfaat bagi masyarakat Kepulauan Seribu,” tuntasnya.

  • Whatsapp