Ayo! Hadiri Zikir dan Shalawat di Masjid Al-Falah 

  • Whatsapp

Dalam menyambut tahun baru 2020, Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Al-Falah menggelar Muhasabah, Zikir dan Shalawat. Kegiatan dilaksanakan di Masjid Al-Falah RT 008/02 Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara, Selasa (31/12) malam.

“Alhamdulillah, persiapannya sudah 100 persen, pengisi acara sudah ada di pulau,” ujar Ustad Mahyudin, Panitia Muhasabah, Dzikir dan Shalawat DKM Al-Falah.

Baca Lagi :

Dzikir Akbar akan Hadirkan Qori Prestasi Internasional

Refleksi Akhir Tahun, Pulau Kelapa akan Gelar Dzikir Akbar

Dikatakannya, acara akan dimulai setelah Shalat Isya sekitar pukul 20.30 WIB malam. Panitia sudah menyampaikan maklumat kepada warga untuk menghadiri acara.

“Kita sudah mengundang warga melalui pengeras suara masjid dan untuk tamu undangan lainnya melalui surat,” katanya.

Sementara, Lurah Pulau Kelapa, Madi M Dali mengaku telah mengajak warga dan perngkat wilayah RW dan RT untuk menghadiri acara tersebut.

“Semua ASN di kelurahan saya wajibkan hadir, teman-teman PPSU juga. Warga pun sangat antusias untuk menghadirinya,” akunya.

Sejatinya, sambung lurah, Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad berkenan hadir. Namun, karena ada agenda acara yang bersamaan, beliau tidak dapat hadir dan diwakili oleh Camat Kepulauan Seribu Utara.

“Insya Allah, Pak Camat akan hadir, sedangkan Pak Bupati ada acara lain yang tidak dapat ditinggalkan. Beliau sudah menyampaikan permohonan maaf karena tidak dapat hadir,” sebut Madi.

loading...
  • Whatsapp