43 Anggota Polisi Pulau Seribu Naik Pangkat

  • Whatsapp

Sebanyak 43 anggota polisi di lingkungan tugas Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Seribu mendapat kenaikan pangkat satu tingkat. Mereka yang perwira dan brigadir naik pangkat periode TMT 1 Januari 2020.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M. Sandy Hermawan mengapresiasi atas keberhasilan para perwira dan brigadir yang mendapat kenaikan pangkat saat bertugas sebagai abdi negara di Polres Kepulauan Seribu.

“Kami berikan apresiasi tertinggi kepada seluruh rekan-rekan yang berhasil meraih pangkat satu tingkat lebih tinggi pada hari ini,” katanya saat acara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polri Polres Kepulauan Seribu, Selasa (31/12).

Kapolres menambahkan, bahwa kenaikan pangkat ini harus dijadikan sebagai cambuk dan motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Kepulauan Seribu.

“Ini jadikan cambuk dan motivasi dalam setiap pelaksanaan tugas maupun pelayanan kepada masyarakat di Kepulauan Seribu”, jelas Sandy di Mako Polres Kepulauan Seribu, Pulau Karya, Kepulauan Seribu Utara.

  • Whatsapp