Libur Akhir Tahun, Dermaga Pulau Harapan Diterapkan One Way

  • Whatsapp

Guna mengantisipasi kepadatan pengunjung wisata yang terjadi di dermaga utama Pulau Harapan, Kepulauan Seribu Utara pada libur akhir tahun ini, Kepolisian akan menerapkan sistem one way (satu jalan) di dermaga tersebut.

“Kedatangan dan kepulangan wisatawan hanya di dermaga ini, jadi kami akan antisipasi kepadatan yang terjadi dengan buka tutup jalan dan berlakukan sistem one way,” ungkap Wakil Kepala Polsek Kepulauan Seribu Utara, Iptu Kuswinarno, Selasa (24/12).

Dia menambahkan, 10 personil yang bertugas di Pospam Pulau Harapan akan mengatur lintas jalan pengunjung di dermaga dan melarang keras area dermaga dilintasi sepeda motor dan becak.

“Kami telah berkoordinasi dengan kelurahan dan perangkat warga agar tidak terjadi krodit di dermaga sepeda motor dan becak tidak boleh memasuki badan dermaga,” jelas Kuswinarno.

Kapolres Kepulauan Seribu Monitoring Kesiapan Pospam Wisata

Sementara itu, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP M Sandy Hermawan bersama jajaran melakukan monitoring ke Pospam Wisata di Pulau Untung Jawa, Pulau Pari, Pulau Tidung, Pulau Pramuka, dan Pulau Harapan.

Berdasarkan website resmi Polres Kepulauan Seribu www.polreskepulauanseribu.com, Kapolres memberi semangat kepada anggota Pospam. Selain itu, Tim Dokkes Polres Kepulauan Seribu juga memberikan pelayanan pengecekan anamnesis dan pembekalan obat-obatan dan suplemen.

loading...
  • Whatsapp