HUT Satpam, Polri Gelar Baksos di Pulau Untung Jawa

  • Whatsapp

Satuan Pengamanan (Satpam) kini berusia 39 tahun. Untuk memperingatinya, Kepolisian Resor (Polres) Kepulauan Seribu menggelar bakti sosial berupa bantuan sembako dan pengobatan gratis bagi warga yang membutuhkan.

Acara dilaksanakan di Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Amiterdam, Pulau Untung Jawa, Kepulauan Seribu, Sabtu (21/12).

Turut hadir dalam acara tersebut, Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri, Irjen Pol Agus Andrianto, Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad, dan Kepala Polres Kepulauan Seribu Kombes Pol M. Sandy Hermawan.

“Mewakili warga, kami ucapkan terima kasih, baksos ini sangat berarti bagi warga yang membutuhkan. Di hari jadi Satpam, kami ucapkan selamat dan sukses,” ujar Dewan Kabupaten Kepulauan Seribu, Robin.

Kapolres Kepulauan Seribu, AKBP M. Sandy Hermawan mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Satuan Pengamanan (Satpam) ke-39.  “Kita memberikan 300 sembako dan juga pengobatan gratis,” ujar M. Sandy.

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad menyambut baik kegiatan yang diadakan oleh Polres Kepulauan Seribu. Dia berharap, bakti sosial itu  dapat membantu masyarakat.

“Selamat HUT Satpam ke-39, semakin sinergi dengan polri dalam membantu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kepulauan Seribu,” ujar Bupati didampingi Camat Kepulauan Seribu Selatan, Angga Saputra, Lurah Pulau Untung Jawa, Supriyadi.

loading...
  • Whatsapp