Bupati : Adipura Hanya Pemicu dan Motivasi Benahi Wilayah

  • Whatsapp
Foto : Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad

Bupati Kepulauan Seribu Husein Murad mengungkapkan, pembenahan wilayah bukan semata menginginkan piala Adipura. Adipura hanyalah pemicu dan untuk memotivasi, terpenting dalam membenahi wilayah karena dasar cinta dengan Kepulauan Seribu.

“Kita cinta terhadap kebersihan, kerapihan, keindahan yang apabila wilayah kita bersih, indah, rapi dan asri tentu seluruh warga akan senang,” ucap Husein seperti dilansir dari portal pulauseribu.jakarta.go.id, Jumat (20/12).

Namun begitu, bupati meyakini dengan keseriusan mempersiapkan diri, mulai kondisi fisik di lapangan, dokumen pendukung lainnya serta kehadiran sarana dan prasarana, Kepulauan Seribu optimis mendapat piala tersebut.

“Semoga kita meraih Piala Adipura. Tapi penilaian belum selesai karena Tim Penilai akan datang dua bulan mendatang untuk melihat kembali dan melakukan verifikasi ulang,” tutur Husein.

Karena itu, mantan Walikota Jakarta Utara ini meminta kepada seluruh jajaran aparatur di lingkungan kerja Pemerintah Kabupaten Kepulauan Seribu untuk konsisten melakukan pembenahan wilayah.

“Kita semua harus konsisten, masyarakat juga harus mendukung dan terlibat. Semua untuk kita bersama dan cinta kita pada Kepulauan Seribu,” tuntasnya.

loading...
  • Whatsapp