Rampung, Gedung Posyandu Mawar 1 Siap Digunakan

  • Whatsapp

Pembangunan gedung Posyandu Mawar 1 RW 01 Kelurahan Pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara telah rampung 100 persen. Kini, para kader dapat menggunakan gedung bantuan Indonesia Tionghoa (INTI) tersebut untuk aktivitas pelayanan posyandu.

Baca lagi : Punya Gedung, Mawar 1 ‘Pede’ di Lomba Posyandu Nasional

“Kami berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu,” ujar Ketua Posyandu Mawar 1, Hj. Mardiana saat acara serah terima gedung, Jumat (13/12).

Bupati Kepulauan Seribu, Husein Murad yang hadir mengatakan bangunan posyandu untuk melengkapi aktivitas kader sudah rampung 100 persen. Dirinya mempersilahkan untuk dipergunakan sebaik mungkin.

Baca lagi : November ini, Posyandu Mawar 1 Dibangunkan Gedung

“Silahkan bisa langsung digunakan ini untuk aktivitas masyarakat pihak INTI hanya membantu membangunkan saja,” kata bupati.

Dia menyebutkan pembangunan gedung Posyandu Mawar 1 adalah program hibah murni kepada warga dari Komunitas INTI. Saat ini dilakukan serah terima gedung agar segera dapat dimanfaatkan.

“Sekarang baru serah terima, nanti peresmian akan dilakukan bersamaan dengan bakti sosial seperti sunatan masal, operasi katarak, dan bantuan sembako,” ucapnya.

loading...
  • Whatsapp